avatars myspace at Gickr.com

Mimpiku..

mungkin kita sering menganggap mimpi sebagai suatu bunga tidur atau sebagai pelengkap tidur kita. terus banyak juga orang yang mengatakan bahwa 'jangan terlalu banyak bermimpi' atau 'jangan bermimpi yang muluk-muluk', tapi sebenarnya, mimpi merupakan suatu yang amat penting. karena dengan bermimpi kita bisa mendapatkan atau memikirkan suatu hal yang kita ingin capai. dan dengan bermimpi juga itu akan bisa menjadi penyemangat untuk mencapai tujuan tersebut.
dunia ini tidak lengkap tanpa mimpi, dan tak akan bisa seperti sekarang ini tanpa adanya mimpi-mimpi dari orang-orang yang menginginkan perubahan tersebut. rumus-rumus yang didapatkan oleh para ahli tertentu juga sebenarnya berawal dari sebuah impian. dalam artian lain, mimpi yang kita lakukan dan impikan haruslah didukung dengan tekat dan keyakinan bahwa kita mampu dan bisa melakukannya.
tanpa kita sadari, kita sedang bermimpi mengenai sesuatu yang indah, tapi tanpa hasrat dan keinginan untuk mewujudkan impian tersebut. untuk apa bermimpi kalo hanya inginkan fatamorgana??

kadang aku juga sering bermimpi dan lamunkan tentang masa depan yang kelak akan terjadi, malahan kalo malam saya sudah membayangkan apa yang akan terjadi dihari esok, memikirkan seperti apa saya esok hari. mulailah dari hal-hal yang kecil lalu kemudian sampai kepada impian-impian, dan siapa tahu bisa berkembang menjadi ide-ide yang brillian dan cemerlang.

mungkin kedengarannya sepele, tapi jangan pernah berhenti tuk bermimpi karena jika mimpimu itu terwujud maka akan lebih indah dari apapun..

0 komentar:

Posting Komentar

 
free counters
Add to Technorati Favorites

Followers

Komentator

Welcome to My World Thanks to Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service

Best view with Mozilla Firefox