Catatan 'tuk Bu Mega

Bagi seorang pemimpin, hal yang paling utama adalah mensejahterakan rakyatnya. namun saya tidak mempunyai alasan untuk melihat seorang Megawati SP sebagai pemimpin yang jika nanti terpilih akan mensejahterakan rakyat Indonesia serta menepati semua janji-janji yang telah anda diberikan. saya melihat anda masih sama ketika anda pernah memimpin negara ini, bahkan lebih buruk dari yang lalu. rakyat tentu masih ingat bagaimana keadaan negara ini ketika anda pernah memimpin negara ini sebagai caretaker menggantikan Gusdur. sama sekali hanya memikirkan kepentingan golongannya tanpa pernah sedikitpun memihak pada rakyat kecil.
Jadi, dengan alasan apa anda kembali untuk memimpin negara lagi?

Dengan hasrat yang sangat menggebu-gebu, anda seakan-akan tidak sabar lagi untuk menjadi pemimpin negara ini. lantas apa tujuan semua ini?
dengan melakukan segala macam cara agar para rakyat bersimpatik kepada anda. anda mencari segala kesalahan-kesalahan yang dilakukan pemerintahan sekarang agar berpaling kepada kubu anda. bahkan apa yang rakyat kecil sudah anggap benar kepada pemerintahan ini masih anda kritik dan melontarkan cacian. inikah calon pemimpin bangsa yang kita harapkan?
yang mencari kesalahan orang lain dan hanya menganggap dirinyalah yang paling benar.

Dengan berbagai macam janji-janji yang diumbar-umbarkan kepada rakyat, baik pada saat kampanye maupun pada iklan-iklan politiknya yang disiarkan di tv, anda seakan melakukan pembodohan kepada rakyat. tanpa rasa malu anda mengakui bahwa BLT (bantuan langsung tunai) adalah karena partisipasi dari golongan anda yang mengawasi dan membantu jalannya pembagian BLT tersebut agar sampai secara benar kepada rakyat kecil. tapi kenapa anda pernah mengkritik pemerintahan saat ini tentang pembagian BLT yang katanya tidak ada gunanya.

jujurlah kepada rakyat, jangan melakukan fitnah dan jangan pernah mengakui hal yang bukan jerih payah anda, serta jangan suka mencari-cari kesalahan orang lain secara semaunya. tidakkah anda merasa anda bahwa pemerintahan anda yang dahulu masih lebih buruk dari pemerintahan sekarang. walaupun sekarang anda memakai konsep pemerintahan yang berbeda dengan "Kontrak Politik", tapi itu tidak menjamin bahwa jika anda terpilih nanti, akan melaksanakan segala hal yang telah anda janjikan yang mendukung rakyat kecil..

0 komentar:

Posting Komentar

 
free counters
Add to Technorati Favorites

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Komentator

Welcome to My World Thanks to Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service

Best view with Mozilla Firefox