Ketamakan akan Kekuasaan

apa yang telah dilakukan oleh pemerintahan kita sekarang ini?
dan apa pula yang telah ditelah diwariskan oleh pemimpin bangsa sebelum pemerintahan sekarang?

menurut saya, pemerintahan kita yang sekarang ini telah lebih baik dibandingkan para pemimpin-pemimpin sebelumnya yang dengan jelasnya tidak memberikan sumbangsih apa pun pada rakyat dan negara kita ini. mereka hanya memberikan janji-janji dan sumpah serapah yang palsu tanpa disertai dengan pengaplikasian yang jelas. tak ada sama sekali kebijakan-kebijakan yang menguntungkan rakyat pada masa pemerintahan sebelumnya. jadi yang terjadi sekarang ini pada negara kita adalah titipan dari pemerintahan yang dengan tidak bertanggung jawab yang mengalihkannya kepada pemerintahan sekarang. kemudian setelah negara ini sedikit bisa keluar dari berbagai masalah, pemerintahan yang lalu itu pun ingin mengambil kembali tampuk pemerintahan yang telah diwariskannya dengan berbagai macam cara mulai dari yang bersih sampai dengan yang tidak halal. berbagai macam hujatan dan kritikan mereka kirimkan kepada pemerintahan yang memimpin negara sekarang ini. mereka pun seakan berkoalisi guna meruntuhkan pemerintahan ini. dan tanpa rasa malu kepada rakyat
Indonesia, mereka mencari berbagai macam kesalahan-kesalahan yang dianggapnya tidak berpihak kepada rakyat tanpa pernah menyadari bahwa apa yang mereka perbuat pada masa kepemimpinan mereka lebih buruk dibanding pemerintahan saat ini.
keberhasilan-keberhasilan yang telah ditorehkan oleh pemerintahan kita sekarang ini seakan menjadi bahan rebutan diantara kader-kader mereka. mereka juga berusaha menyakinkan masyarakat bahwa keberhasilan pemerintahan sekarang bukanlah dari kerja keras pemimpin negara ini melainkan kerja keras dari mereka.

lantas untuk apakah mereka kembali untuk mengambil alih kepemimpinan sekarang?
ketamakan akan kekuasaanlah yang menjadi biang utama dibalik semua ini..

untuk apa mengakui kalau tak ada bukti,dan untuk apa bicara kalau tak ada kerja keras.
jangan pernah mengakui apa yang bukan hak kalian, karena semua rakyat juga tahu mana pemimpin yang bijak dan mana pemimpin yang hanya mengincar kekuasaan.
kita serahkan semuanya kembali kepada rakyat.rakyat yang memilih dan rakyat juga yang akan merasakannya..

0 komentar:

Posting Komentar

 
free counters
Add to Technorati Favorites

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Komentator

Welcome to My World Thanks to Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service

Best view with Mozilla Firefox