avatars myspace at Gickr.com

hati-hati memilih wakil rakyat

banyak diantara para calon wakil rakyat hanya memiliki kemampuan untuk mengumbar dan mengobral janji tanpa didukung oleh kemampuan yang memadai. mereka memanfaatkan ketidaktahuan para rakyat dan popularitas mereka agar terpilih pada pemilihan. padahal rakyat sekarang membutuhkan para wakil yang memang benar-benar dapat menampung aspirasi mereka. memiliki visi dan misi yang berisi tanpa harus panjang lebar mengakali rakyat.
dari sekian banyaknya partai-partai yang ada di negeri kita sekarang, hanya segelintir calon legislatif yang memang memadai untuk menempati posisi tersebut.
disinilah kesalahan kita sebagai bangsa Indonesia yang mempunyai berbagai macam partai dan orang-orang memiliki berbagai macam kepentingan pribadi tanpa memikirkan rakyat kecil yang hanya mengambil keuntungan darinya. saling menjatuhkan dan bertentangan adalah hal yang sudah sering kita jumpai dikalangan para elite politik dinegeri ini.
kalau memang kalian yang menjadi wakil kami di panggung politik negeri ini sudah tidak sanggup mengemban tugasnya dengan baik, sebaiknya mundurlah dengan hormat daripada mempermalukan diri sendiri dengan tindakan yang melanggar aturan.

jadi kita sebagai rakyat biasa yang buta akan kemunafikan panggung politik negeri ini sebaiknya lebih berhati-hati memilih wakil rakyat dan calon pemimpin. karena dialah orang-orang yang akan mengantarkan kita menuju Indonesia yang lebih baik..

0 komentar:

Posting Komentar

 
free counters
Add to Technorati Favorites

Followers

Komentator

Welcome to My World Thanks to Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service

Best view with Mozilla Firefox